top of page

Sewa Tenda Dan Perlengkapan Pesta Pernikahan Di Jakarta

Raihan Tenda melayani sewa tenda untuk pesta pernikahan, kursi, meja, pelaminan, catering pernikahan, rias penganting, wedding organizer dan lain-lain.
Raihan Tenda adalah jasa sewa tenda untuk pesta pernikahan/wedding, khitanan, ulang tahun, event organizer, gathering, peresmian, dan lain-lain.
Kami melayani sewa tenda Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.
Jika saat ini anda mencari tempat sewa tenda murah di jakarta atau butuh tenda untuk acara pesta kami bisa menjadi solusi anda untuk keperluan sewa tenda untuk acara – acara penting anda.
Pesta pernikahan adalah moment penting dalam hidup anda jangan lewatkan moment tersebut dengan hari yang buruk.
Dengan menyewa tenda kita akan mendapatkan manfaat yang sangat banyak salah satunya manfaatnya adalah untuk melindungi hujan di hari penting anda, mempercantik desain pesta pernikahan anda, dan melindungi dari terik matahari.
Raihan Tenda Dan Catering Service
Sebagai salah satu penyedia sewa tenda untuk acara pesta pernikahan yang sudah berpengalaman dalam hal dekorasi tenda, rias pengantin adat jawa dan sunda, internasional & tradisional, video shooting, organ tunggal, photography, sewa tenda kerucut untuk keperluan acara – acara tersebut.
Sewa tenda kami diantaranya : tenda dekorasi, tenda dekorasi VIP, tenda plafon, tenda roder, tenda rombe romawi, tenda sarnafil, tenda semi dekorasi.
Sewa tenda / rental tenda dari kami akan memenuhi kebutuhan tersebut dan harga sewa tenda kami yang efisien bisa menghemat pesta pernikahan, ataupun pesta khitanan putra putri anda.
Untuk melengkapi pesta anda kami juga melayani sewa AC standing, sewa genset, cooling fan, sewa AC standing 3 PK, sewa AC 5 PK, bisa sewa AC harian ataupun sewa AC bulanan dapatkan harga yang menarik untuk sewa AC bulanan.
Jika anda ingin mengadakan acara dan sekarang sedang mencari jasa sewa tenda sarnafil di daerah bsd bintaro gading serpong summarecon tangerang, silahkan kunjungi official website kami di bawah ini.

Featured Review
Tag Cloud
No tags yet.
bottom of page